Jual Celana Chino di Yogyakarta

  1. Celana Chino

Celana chino adalah celana berbahan twiil 100% katun, asal kata chino sendiri adalah  berasal dari kata chinesee, karna pada awalnya celana ini berbahan twiil yang di produksi di china awal pengunan celana chino adalah pakaian militer pada abad ke 19 hingga pada akhirnya kepopuleranya mulai muncul paksa perang dimana bekas prajurit mengunakan celana tersebut di keseharianya mereka.

  1. Model

Celana chino memiliki  model celana seperti trouser, biasanya di sebut dengan celana celana kerja formal atau bahan, memiliki kantong dalam pada bagian belakang, juga kantong model samping tanpa tempat koin, biasanya memiliki potongan berupa lurus dan sedikit baggy, namun dewasa ini celana chino banyak di odifikasikan hingga menyerupai celana jeans.

  1. Budaya pop

Celana chino memilki beberapa pergeseran budaya dari awalnya di pakai pada acara kemiliteran lalu beralihmasuk ke masyarakat hingga di pakai dalam keseharian yang terakir merabah budaya pop anak muda banyak artis, actor, musisi mengunakan celana chino dalam daftar wardrobe tampil mereka, hingga pada akhirnya celana chino lebih popular , dewasa ini sebagai trand dari pada fungsi keseharianya.

  1. Sejarah

Sejarah chino awalnya di rencang untuk kepopuleran militer, bahan nyapun di buat sesimple mungkin dan dapat di gunakan di medan yang keras, juga nyaman sekali untuk di gunakan pada saat latihan dan perang untuk tentara warna kahki pada chino berfungsi untuk  menyamarkan mereka di medan perang hingga pada akhirnya jaman sekarang  ini orang masih banyak  yang sulit membedakan di antara chino adalah nama bahan, dan kahki adalah nama warna, tentara inggris dan amerika akhirnya menjadikan celana chino sebagai celana strandard untuk pakaian perang mereka pada petengahan tahun 1800an.

Celana ini pernah ngetrend di era PD II, kala itu pabrik pemintalan kapas yang berbeda di California utara caramerton milis menjadi pemasuk kapas yang terbesar sehingga bisa membuat jutaan celana prajurit militer kala itu, karna perang karna perang sudah berakhir para prajurit militer tersebut masih mempergunakan celana , perangnya untuk celana keseharianya sehingga di tahun 1950an, mahsyarakat umum yang ada di daerah amerika tertarik untuk mempergubakan jenis celana tersebut baik hanya untuk keseharianya atau pun ke kantor, setelah itu celana chino berangsur tidak kalah dengan trend yang lainya namun beberapa waktu kemudian jenis celanaini kembali menjadi    trend bahkan banyak dipergunakan oleh peria saat ini. Hal tersebut di sebabkan karna celana dengan silvet cutting slim fit yang memiliki garis tersempurna ini bisa membuat bentuk kaki  menjadi lebih Bagus dan sempurna terutama untuk tampilan formal atau semi formal atau untuk lebih terlihat lebih rapi.

  • Beberapa fashion dengan mempergunakan celana panjang chino untuk anda yaitu :
  1. Memadukanya dengan kaos dan kemeja untuk menapilan yang cesual anda bisa mengunakanya atasan t-shirt dengan model crew neck dan kemudian di padukan dengan kemeja yang tidak di kancing seluruhnya.
  2. Memadukan dengan kaos dan jaket tampilan ini akan memberikan kesan sedikit badboy apalagi di tambah dengan snapback.
  3. Memadukanya dengan sepatu loafers dan kemeja untuk tampilan semi formal.

Jakcloth Store Pondok Gede

Jakcloth store pondok gede menjual berbagai chino, chino tersebut adalah asli buatan lokal hasil karya anak Indonesia, chino tersebut di buat dari bermacam brand.

Antara lain yaitu : Heyho, Mules dan Conspiracy.

Lokasi memang bukan di Yogyakarta, melainkan store kami ada di JL Raya Jatiwaringin No.45 Jati Cempaka Pondokgede Bekasi 17411.

 

Namun kami juga memilki toko online yang bisa melakukan transaksi online dan dapat di kirim keseluruh kota Indonesia :

Berikut toko online kami :